Kemenag Mamasa Luncurkan Media Publikasi Layanan Berbasis Digital

Berita, Mamasa154 Dilihat

Mamasa, SANDEQ.CO.ID – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamasa, H. Ramli L, S.Ag.,M.Pd.I, memimpin rapat terbatas terkait pengelolaan data dan publikasi layanan berbasis digital di ruang Kepala Kantor Kemenag Mamasa. (Senin, 19/2/24)

Rapat tersebut dihadiri oleh Kasubbag TU, Usama Majid, serta seluruh Kepala Seksi dan Penyelenggara. Dalam rapat tersebut, H. Ramli menyampaikan bahwa Kemenag Mamasa telah merilis media publikasi layanan yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat untuk mendapatkan informasi terkait program, kegiatan, dan layanan yang diselenggarakan oleh Kemenag Mamasa. Media publikasi tersebut meliputi website resmi Kemenag Mamasa pada link [kemenagmamasa.id] dan laman media sosial (medsos) Kemenag Mamasa pada Facebook, Instagram, Tiktok, dan YouTube.

“Media publikasi layanan ini merupakan salahsatu upaya kami untuk meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan partisipasi publik dalam penyelenggaraan layanan publik pada Kemenag Mamasa. Kami berharap media ini dapat menjadi sarana komunikasi, edukasi, dan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Mamasa,” ujar H. Ramli.

H. Ramli juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran Kemenag Mamasa untuk aktif mengelola dan mengisi konten media publikasi layanan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Ia menekankan pentingnya penggunaan data yang valid, akurat, dan terkini dalam penyajian informasi publik. Selain itu, ia juga mengingatkan agar media publikasi layanan ini digunakan secara profesional, etis, dan bertanggung jawab.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengunjungi dan mengikuti media publikasi layanan Kemenag Mamasa. Kami juga menerima saran, kritik, dan masukan dari masyarakat untuk meningkatkan kualitas layanan kami. Semoga media ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan keagamaan di Kabupaten Mamasa,” tutup H. Ramli

#fyp #kemenagmamasa #mamasahebat #busurmamasa #janganlupabahagia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *